Sunday 2 August 2015

Konvert / Parser HTML ke XML Blogger Online

Parser HTML ke XML Online

Converter HTML ke XML online ini akan mengkonversi script kode adsense Anda ke XML, kode chitika Anda ke XML, kode adbrite Anda ke XML dan kode HTML ke XML. Kode hasil konversi ini adalah kode yang kompatibel atau cocok jika digunakan pada blogger template.


Masukan Kode

Kode Hasil Parse

Parser kode HTML atau Adsense ini sangat mudah untuk digunakan. Bila dilakukan secara manual akan membutuhkan waktu yang lama untuk mengkonversi kode html ke format xml. Alat ini sangat mudah dan akurat dalam merubah atau mengkonversi kode HTML ke XML.

Cara menggunakan? ketika Anda memasukkan kode html ke kotak paling atas, kode parse akan secara otomatis ter konversi kedalam kotak di bawahnya, Anda tinggal hanya menyalin atau meng copy kode pada kotak kedua untuk digunakan pada akun blogger Anda.

Parser adsense akan membuat google adsense, chitika, infolink, adbrite, adsforindians kode iklan lainnya dikonversi ke dalam kode XML. Blogger template tidak memungkinkan untuk mengkonversi kode html ke xml sehingga alat ini sangat penting bagi setiap pengguna blogger.

2 comments:

  1. tidak bisa dimasukkan blogger.. kenapa ya?

    ReplyDelete
  2. Ada banyak sekali Kelebihan Google Meeting yang bisa Kamu rasakan bila menggunakan aplikasi ini

    ReplyDelete